Home » » Hantu Atau Makluk Goib Suka Ama Manusia

Hantu Atau Makluk Goib Suka Ama Manusia

Written By Gagak on Kamis, 30 Mei 2013 | 02.54

Genderuwo
Genderuwo diyakini masyarakat Jawa sebagai mahluk halus yang tinggi besar dan berbulu lebat serta suka tinggal dipohon besar atau rumah kosong. Genderuwo dipercaya dapat bercinta dengan manusia perempuan hingga bisa hamil dan punya anak. Cara yang digunakan genderuwo agar dapat meniduri manusia perempuan adalah dengan merubah wujudnya menjadi mirip suami sang perempuan, sementara suami sang perempuan tsb tidak ada dirumah

Kolor Ijo
Kolor ijo itu termasuk salah satu bentuk pesugihan dgn syarat memperkosa wanita baik yg remaja mau pun yg sudah berkeluarga. Antara ada dan tiada, tapi bikin heboh luar biasa. Dibilang "ada" lantaran setidaknya sejumlah wanita mengaku tubuhnya dirogoh-rogoh si kolor ijo. Tak sekadar meraba, makhluk tak jelas juntrungannya ini juga diceritakan doyan mendekam di atas tubuh perempuan yang sedang lelap. Malah, siluman ini sering dihebohkan beraksi memerkosa.
Dikatakan cuma isapan jempol, ya, karena faktanya, menurut temuan polisi, memang begitu. Wujud siluman kolor ijo memang tak jelas. Asal-usul "makhluk buruk rupa berkolor hijau" itu juga gelap sama sekali.

Kitsune
Dalam cerita rakyat Jepang Kitsune adalah makhluk yang cerdas dan memilliki kekuatan magis. Kekuatan makhluk itu meningkat dengan usia, kebijaksanaan, dan pengalaman hidup.

Kitsune adalah rubah Jepang. Mereka memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi manusia dan penipu besar. Makhluk-makhluk ini memiliki catatan untuk memiliki sebanyak sembilan ekor. kitsune mungkin mengambil bentuk manusia ketika mencapai usia tertentu, biasanya 100 tahun. Mereka lebih memilih untuk menganggap bentuk wanita cantik, gadis muda, atau orang tua.

Makhluk ini memiliki kemampuan untuk mengkloning penampilan individu. Kitsune memiliki rasa takut dan kebencian terhadap anjing. Mereka rela dapat mewujudkan diri dalam mimpi rakyat dan menciptakan ilusi yang begitu rumit sehingga mereka dianggap sebagai realitas. kitsune bisa terbang, menjadi tidak terlihat, dan sering kali menimbulkan kebakaran atau petir. Di beberapa wilayah dunia makhluk bisa menekuk waktu, ruang, dan membuat orang menjadi marah.


Succubus dan Incubus
Setan wanita yang satu ini punya wajah cantik dan bertubuh seksi. Ia biasa muncul di dalam mimpi, di mana ia akan menggoda pria dan melakukan hubungan seks dengannya. Pria yang ketagihan berhubungan seks dengan Succubus dikabarkan bisa sakit atau meninggal.

hantu cewek yang gemar bersetubuh dengan para pria dan hadir dalam mimpi dalam ujud wanita yang membangkitkan birahi. Konon bila seseorang sering disetubuhi oleh incubus/succubus ini, maka kesehatannya akan terus merosot dan akhirnya meninggal.

Sedangkan Incubus merupakan hantu cowok yang mempunyai sosok hitam bersayap mengerikan ini mempunyai kegemaran untuk melakukan senggama dengan wanita pada saat tertidur. Dia akan hadir berulang kali menyetubuhi wanita dalam alam mimpinya dengan tujuan untuk mendapat keturunan anak setan. Pasangan (counterpart) dari incubus ini adalah succubus. Dan percaya atau tidak, wanita yang dihamilinya akan menghasilkan anak setengah setan yang dinamakan cambion.

Trauco and La Fiura
Cerita legenda rakyat Chili memiliki sosok iblis yang juga menyerang manusia dengan motif seksualya, mereka adalah Trauco dan Lafiura, yang dipercaya tinggal di sebuah pulau kecil Chiloe. Mereka digambarkan sebagai hantu cebol, berwajah jelek, menggunakan topi dan jubah.  Bahkan Trauco tidak harus melakukan hubung fisik dengan korbannya, hanya dengan tatapan mata mampu membuahi janin korbannya. Berbeda dengan Lafiura, yang juga berpenampilan buruk, ia akan memantrai korban yang menolak ajakan bercinta. Nafasnya sangatlah buruk, bahkan dapat melukai fisik manusia. Namun apabila korban berhasil disetubuhi, maka akan menderita kegilaan.

Lilu
Lilu adalah sosok iblis yang terdapat di dalam cerita rakyat bangsa Yahudi, akan mendatangi perempuan yang tengah tertidur. Sementara Lilin adalah sosok iblis perempuan pasangnya. Kejahatan mereka adalah untuk mendapatkan anak, baik manusia maupun akibat hubungan dengan manusia. Ardat Lili menyerupai sosok Succubus, yang akan mendatangi pria untuk mendapatkan keturunan perempuan sebagai dominasinya. Sementara Irdu Iili menyerupai Incubus, ia akan mendatangi perempuan untuk mendapatkan keturunan.


Alp
Sebuah cerita legenda yang dimiliki oleh bangsa Tuton (Jerman), Alp adalah mahluk gaib kecil. Ia akan menghampiri calon korban yang sedang tertidur, ia meubah dirinya menjadi kepulan asap, lalu masuk ke dalam tubuh korbannya melalui hidung, mulut, dan alat kelamin. Korbannya kebanyakan perempuan, setelah ia berada di dalam tubuh korban, maka berbagai mimpi buruk akan diciptakan dalam tidur si korban, sementara korban akan merasakan sesak nafas.

Orang Minyak
Di tahun 1960, banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang telanjang, dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Beberapa orang berkata, bahwa Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Di masa kepanikan itu, banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria. Beberapa spekulasi mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalah manusia penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari.

Popobawa
Popobawa adalah mahluk bermata satu dan memiliki penis yang besar. Konon mahluk ini suka menguntit pria dan wanita di Zanzibar, Afrika. Mahluk ini bisa berubah wujud, bisa menjadi hewan maupun manusia. Mahluk ini biasanya mengincar dan menyodomi para mangsanya pada malam hari, dan tidak membeda-bedakan pria, wanita, maupun anak-anak.

Liderc
Liderc adalah mitos yang terkenal di Hungaria Utara. Di kawasan lain, Liderc juga diartikan dengan nama Ludverc, Lucfir atau Ordog. Makhluk ini lahir dari telur seekor ayam betina hitam dan suka bersembunyi di saku baju atau celana manusia. Dia memiliki hobi memperkosa korbannya dan menjadikan seisi tempat yang didatanginya menjadi amat sangat kotor. Dikarenakan mitos ini, anak-anak di Hungaria memiliki kebiasaan untuk memecahkan telur yang keluar dari ayam berwarna hitam.

Encantado
Di hutan hujan di Brasil terdapat suatu tempat yang dinamakan Amazon Basin. Tempat ini memiliki beberapa sungai yang salah satunya bernama Boto. Di sungai Boto terdapat ikan lumba-lumba jadi-jadian yang mampu berubah wujud. Makhluk ini dapat menjelma menjadi sosok pria tampan dan ramah yang dikenal dengan nama Encantado atau Encante. Makhluk ini memiliki kemampuan untuk bermain musik dan menarik perhatian lawan jenisnya agar mau berhubungan badan dengannya. Dia sering muncul pada malam hari dengan bentuk seperti manusia dan selalu memakai topi untuk menutupi wajahnya. Ketika wanita mulai jatuh ke dalam jerat cintanya, maka Encante akan membawanya ke dalam sungai dan menghamilinya.

Nephillim
Berdasar pada keterangan Injil Ibrani, Nephillim adalah malaikat  yang jatuh cinta dan memiliki hubungan khusus dengan manusia (perempuan). Kata nephillim itu sendiri memiliki arti yang jatuh, sehingga kemudian diartikan sebagai malaikat yang terjatuh ke bumi. Malaikat tersebut memiliki tujuan mulia yakni menyadarkan manusia terhadap Ketuhanan, namun mereka tidak mampu menahan rasa cintanya terhadap perempuan.

Sumber : mataangins.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar